Senin, 02 Mei 2011

5 APLIKASI PENYULAP ANDROID JADI REMOT KONTROL

Mencari remot yang berserakan memenuhi meja ,rasanya sulit juga menemukannya,tapi bagi anda yang punya android tips ini boleh di coba ,untuk di jadikan remot cadangan.Jika anda tidak bisa menggunakan aplikasi android untuk menyalakan tv,atau perangkat lainnya karena lemahnya infra red emiter pada hand phone android,lima aplikasi ini bisa di cobakan pada handphone Verizon Droid,T-Mobil G 1 atau Sprint HTC Hero.
ANDROID
  1. Remote droid,aplikasi ini mengubah android menjadi wireless keyboard dan mouse,ia terdiri atas dua komponen : aplikasi remote droid di hand phone dan aplikasi server untuk komputer.Tingkat kesulitan set up  sangat rendah,seting Wi-fi network,jalankan aplikasi server dan masukkan IP address ke hand phone [aplikasi server bahkan menampilan server untuk anda]. Hebatnya lagi,aplikasi ini free,sehingga anda tidak perlu lagi merogoh kocek tambahan untuk menghadirkan custom home theater PC.
  2. Boxee Remote,memang menjengkelkan anda tidak bisa memanggil Apple remote yang terselip di suatu tempat.Namun jika anda menggunakna Boxee,anda mendapatkan back up,Boxee remote app melakukan free back up remote bila anda menggunakan Boxee sebagai saran utama menstreaming televisi dan movie dari komputer.
  3. Tivo Remote,silahkan mencoba software ini,alat ini memungkinkan mengkontrol Tivo dari manapun menggunakan Tivo Network Remote Control setting dan Tivo Remote.
  4. Squeeze Control,adalah free aplikation yang dapat menyulap dan mengkontrol logitech Squeeze Center menjadi wireless network music player.
  5. Gmote,sama dengan remote  Droid dan betul-betul free,aplikasi menjadikan wireless key board dan mouse untuk komputer anda atau HTPC.set upnya tidak sulit panduannya seperti di jelaskan di atas.