Minggu, 01 Mei 2011

QUORA PESAING FACE BOOK DAN TWITTER

Hari gini siapa yang enggak kenal sama facebook dan twitter,keduanya sering digunakna, terutama yang twitter, biasa di gunakan oleh artis-artis kita.Friensdter dan my space mulai banyak di tinggalkan oleh para penggemarnya.
Twitter memang terus mengeluarkan fitur-fitur baru, yang baru-baru ini juga mendapat suntikkan dana untuk mengembangkan desain ulang dan plat form iklannya.
Dengan pengembangan dari segi bisnisnya pasti situs ini akan membosankan dan pengembangannya jadi lamban,bahkan bila tren bisnisnya terus berlanjut,maka dalam setahun situs ini akan kmembosankan.Untuk saat ini twitter masih bisa tenang tapi akan muncul pesaingnya ,yaitu QUORA.http://www.quora.com/ ,yang di prediksi bakal menyaingi twitter.
Layanan yang masih tahab beta ini akan menyempurnakan apa yang sudah di  punyai twitter,dan akan muncul menjadi ladang pengetahuan online bagi  penggunanya di dunia  .
Ada yang mempunyai prediksi Quora mirip Wiki, karena semua menampung pertanyaan dan jawaban  dan hasil suntingan yang di buat oleh pengguna,intinya Quora menjawab pertnyaan dari berbagai sumber yang dapat di percaya.
Jika di twitter anda bisa mengikuti orang, di Quora anda bisa mengikuti topik dan pertanyaan selain orang,artinya anda bisa mengikuti apa saja yang anda suka, tidak sebatas figur atau orang saja.
Kemampuan eksplorasi keinginan penggunanya, inilah yang bakal membuat Quora kuat dan cepat populer.
Sayangnya situs yang diluncurkan tahun lalu belum bisa dinikmati semua orang,seluruh pengguna internet.
Tapai isunya mereka bakal memulai tahun ini ,kita tunggu saja kabar selanjutnya .
Sumber tulisan komputek.