Rabu, 27 April 2011

KOMPOR KARAOKE

Kemarin liat TV ,asyik ni bagi para ibuk yang demen masak akan di manjakan dengan yang satu ini,ya pastilah ,pastilah kompor yang menjadi idola para ibuk,untuk kita-kita juga kan ,apabila masakan ibuk enak kita jugakan yang menghabiskannya.
Ini kompor unik banget ,biasanya kompor hanya untuk memasak saja seperti kompor ynag biasanya ,tapi kompor yang satu ini bisa untuk karaoke,alias menyanyi ,sambil bergoyang juga lho,tapi ingat harus perhatikan masakannya agar tidak gosong dan menimbulkan kerugian material yang cukup banyak.
Kok bisa ya? ,nah gini soalnya didalam kompor tersebut sudah di kasih rangkean elektronika,seperti trafo dan rangkean untuk karaoke tapi bentuk dan ukurannya di sesuaikan dengan bentuk kompornya.
Wah yang hobi menyanyi bisa menyalurkan bakatnya untuk menyanyi ,tapi belum ada perekam dan vidionya ,jadi kalau ibuk pingin merekam dan di uplod di youtube harus menggunakan cara manual,pasang kamera HP sendiri.
Saya jadi mikir mungkin masakannya akan jadi masakan GOYANG LIDAH,pada waktu masak kan sambil bernyanyi dan menggerakan lidah ,jadilah masakan goyang lidah ,apalagi kalau lagi masak bakso jadi bakso GOYANG LIDAH.
 Menarik ,o.. iya untuk hargannya ,soal harga dijamin murah melebihi fasilitas yang di berikan,hargannya enggak sampai limaratus ribuan,cukup tiga ratus ribuan ,murah bangetkan .
Jangan hubungi saya karena saya bukan agennya saya hanya penyampai informasi yang semoga bermanfaat bagi kita-kita semua.
 Trimakasih.