Selasa, 19 April 2011

PLAY BOY

WAH ini harus di baca seru pokoknya ,sang bapak playboy ini lagi terkena musibah karena kolam renangnya yang katanya menyebarkan penyakit,setelah berrendam di kolam air hangatnya ,kudunya eh harusnya kolam air hangat itu bebas dari penyakit ,apa ini karena? ,tau sendiri kan orang-orang playboy, di sana ,freesex alias bebas banget masalah yang satu itu ,disana kan tempatnya bikin vidio porno ,saatnya di hentikan itu ,itu adap dari yang maha kuasa bisa juga lho.
Karena penyakit kelamin bisa juga tuh,tapi itu semua di bantah bos play boy tersebut ,ia menuduh mesin air panasnya yang menyebarkan penyakit,kalau kita-kita sih gampang mungkin penyebaran dari pnyakit kelamin yang ditularkan lewat pemain-pemainnya ,bisa juga to.

Padhal itu orang nya kaya banget masalah kebersihan terjaga dengan sebersih bersihnya,tapi kok bisa ya sampai terjadi yang kayak gitu atau ada yang ingin menghancurkan bisnis play boynya ,bisa juga tu.
Bagi kaum adam mungkin itu enggak terlalu penting ,yang terpenting playmate-playmete nya masih terpampang di majalah dan vidio-vidio ,yakan .
Anda suka dengan majalah itu ?..