Rabu, 27 April 2011

GETAH NANGKA

http://2.bp.blogspot.com/
Banyak yang enggak menyangka ,digunakan untuk apa getah nangka yang hannya merusak pakaian kita saat kita terkena getah tersebut,kalau di desa masih anda ingat enggak yang punya kakek atau saudara yang di desa,saat mencari burung pada masa kecil dan sekarang masih digunakan ,dengan membuat jala nya dari getah nangka tersebut,dengan cara melilitkan ujung tangkai dengan getah nangka ,itu cara yang primitip,tapi kebanyakan berhasil ,tapi jangan burung yang besar,seperti elang butuh satu kilo getah nangka nanti .
Di jaman teknologi yang sekarang ini ,cara tersebut masih digunakan bagi para pencuri ,spesialis HP,ya sama dengan apa yang sudah kamu lakukan pada masa kecil kamu dulu,dengan melilitkan ujung tangkai dengan getah nangka,terus lewat jendela dimasukkin ,ada HP yang tergeletak tinggal tempelin aja ,nempel tu.angkat  ,mungkin begitu caranya.
Kenapa kok enggak pake lem alteco?,lem alteco itu nempelnya amat kuat bisa merusak bahan yang ada di HP tersebut jadi nilai HP bisa turun drastis.
E..disini saya bukannya ngajarin,tapi meberi gambaran atas apa berita yang beredar dimasayarakat saat ini yang meresahkan,jadi kita jadi waspada dan lebih berhati-hati.