Sabtu, 16 Juli 2011

MICROSOFT SIAPKAN PATCH WIN 7

Microsoft telah mengumumkan akan mengeluarkan 4 update keamanan,hanya satu yang di patok sebagai kritis,guna menambal 22 kerentanan dalam Windows dan Visio 2003.

Lineup patch berikutnya serasa lebih kecil dari bulan Juni,ketika Microsoft di kirim 16 update yang tetap ada 34 kekurangan.

Dari 4 update di jadwalkan,satu akan di nilai " kritis" label ancaman tertinggi dalam empat langkah sistem Microsoft,sementaa tiga lainnya akan ditandai "penting" peringkat kedua yang paling mengerikan.

Yang pertama mengambarkan sebuah Bug penyerang dapat di gunakan untuk mendapatkan kontrol Administratif lengkap dan sistem mereka sudah dapat mengakses,mungkin melalui mengekploitasi kerentanan yang terpisah.

DLL beban pembajakan,disisi lain adalah istilah yang di gunakan untuk serangan yang mengandalkan menipu aplikasi atau sistem operasi ke loading file berbahaya dengan nama yang sama dengan DLL yang sah atau library link di namis.

Pembaruan ini cukup penting dalam mempengaruhi kinerja Windows Vista dan Winows 7,tetapi tidak mempengaruhi Windows XP atau sistem operasi Microsoft server.

Waduh memang agak sulit memahaminya.
Ya untuk menambah pengalaman dan ilmu kamu.
Makasih.