Jumat, 22 Juli 2011

WINDOWS XP IS DEAD APRIL 2014

Waduh ,bentar lagi kompi aku enggak bakalan dapat di gunakan dong,harus siap di lelang ,wah saya akan memikirkannya untuk langkah kedepannya ,untuk kompi saya yang dah membantu saya dalam berinternet ria.
Begini ceritanya.

Meski sempat mengkalaim akan memperpanjang nyawa Windows XP hingga 2020,Microsoft kini semakin gencar menghimbau para penggunanya untuk beralih ke Windows 7.
Pasalnya,versi OS ini akan benar-benar tutup usia pada April 2014 mendatang.

Community Manager untuk Windows Stephen Rose mengatakan banyak penyedia software pihak ketiga yang enggan memperpanjang dukungan untuk aplikasi mereka di Windows XP.
Artinya,risiko dan kompleksitas yang di hadapi pengguna XP semakin besar.

Perusahaan yang masih menggunakan OS ini juga harus merogoh kocek lebih dalam untuk biaya managemen.

O itu alasannya baiklah ,aku juga siap-siap untuk melelang Windows XP ku,dan ganti yang Windows 7.
Selamat tinggal Windows XP untuk tahun 2014 nanti.