Kamis, 28 Juli 2011

NASA RILIS APLIKASI UNTUK ANDROID

PEMBUKA

Wah semakin tambah keren saja ya Android,sekarang sudah didukung ama NASA,itu lho badan antariksa milik Amerika,kalau disini LAPAN.
Kita bisa mengetahui tentang ilmu antariksa dan menjelajahi nya serta mendapatkan informasinya.
Mari kita simak bersama.

ISI

NASA meluncurkan sebuah aplikasi terbaru untuk Android yang memiliki banyak konten serta memungkinkan pengguna mengintip suasana luar angkasa melalui layanan streaming.

Wah kita bisa menjelajah di luar angkasa walaupun belum pernah kesana,dan hanya lewat vidio,untuk menambah pengalaman kita juga.

Meski begitu aplikasi ini tampaknya lebih di tujukan kepada orang-orang yang tahu banyak tentang ekplorasi ruang angkasa ketimbang pecinta teknologi.

NASA berkeras bahwa aplikasi ini merupakan kesempatan untuk melihat keindahan sebuah program ruang angkasa bagi pengguna yang belum terbiasa dengan hal ini,sekaligus menjadi sumber informasi yang berguna jika kamu seorang yang tertarik dengan subjek ini.

Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat kamu unduh di Android Market.

PENUTUP

Gimana gak bagus coba NASA aja mendukungnya dan kita dapat wisata keluar angkasa hanya di genggaman kita,maksudnya kita bisa menjelajah walaupun hanya lewat vidio streaming ,lumayan kan.