Jumat, 03 Juni 2011

IPTV LEBIH REAL TIME KUALITAS HD

Kelebihan dari IPTV antara lain adalah kualitas gambar yang prima karena gambar di IPTV adalah gambar di gital.
Selain gambar dengan standar Definision [SD]  ada juga gambar yang jauh lebih tajam dengan kualitas High Definition [HD] .
Kelebihan lain dari IPTV yang tidak di meiliki Pay TV ataupun siaran TV biasa  adalah kemampuan untuk menayangkan layanan interaktif seperti  saat kita sedang ke toilet ataupun menerima telepon,pertandingan sepak bola MU vs Arsenal bisa di pouse,atau rewind sehingga setelah kembali dari menelpon  ataupun toilet kita bisa melanjutkan tontonan ataupun  menonton ulang.

Sinetron favorit 3 jam yang lalau pun bisa di tonton ulang.
Layanan lainnya yang di sediakan yaitu vidio on demand karaoke on demand,gamaes on demand home shopping,dan home delivery.
Dengan IPTV kita tidak perlu lagi jauh-jauh ke glodok untuk mencari film,games atau karaoke ,kita tinggal memilih katalog yang ada di server dan langsung dapat di mainkan di TV dengan biaya yang terjangkau.
Layanan diharapakan bisa menjadi life style baru yang dapat meningkatkan ke akraban  keluarga di rumah.
Home delivery,misalnya memungkinkan pemirsa untuk memesan,membayar dan makan pizza tanpa perlu beranjak dari sofa sambil menonton TV.
Mudah banget ya.

Layanan masal.

Semua layanan interaktif ini di negara maju sudah menjadi  sarana hiburan sehari-hari.
Di Korea misalnya saat sinetron korea di tayangkan ,maka pemirsa langsung dapat membeli baju yang sedang  di kenakan artis sinetron tersebut,membayar dengan kartu kredit dan pesanan akan dia antar kerumah.
Bisa di bayanagkan nantinya sinetron cinta Fitri misalnya di tayangkan dan pemirsa indonesia dapat langsung membeli baju  yang di kenakan Shireen Sungkar misalnya.
Di China Permaianan Games On Demand di lakukan online dengan lawan dari berbagai lokasi dan ada komentatornya bak pertandingan sepak bola.
Komentator akan mengulas permainan para pemain dan memberikan tips-tips  untuk dapat memenangkan games yang sedang di mainkan.
Karaoke On Demand pun juga ada komentatornya sehingga sangat interaktif dan menarik.
IPTV yang semula adalah layanan mewah yang menyasar layanan kelas atas luar negeri,perlahan-lahan menjadi layanan massal ketika produk ini menjadi  isu  hangat di dukung berbaagai media massa di negara tersebut.

IPTV sebentar lagi bukan menjadi layanan mewah di indonesia yang hanya tersedia dijaringan lokal atau lab, namun sudah bisa di kembangkan untuk dinikmati masyarakat indonesia.
Beberapa operator sudah siap menggelar layanan IPTV di indonesia termasuk Telkom yang dalam waktu dekat akan menggelar layanana IPTV di beberapa kota besar di indonesia.
IPTV di harapakan akan melayanai lebih banyak pelanggan terutama yang tinggal di apartemen dan residential serta menjangkau daerah-daerah potensial di indonesia.
Jika ini terjadi di pastikan layanan ini dapat merubah gaya hidup kita yang mendorong terciptanya budaya baru bagi keluarga dan masyarakat indonesia.
Tak dapat di pungkiri teknolpgi saat ini semakin memanjakan pengguna  mulai dari phone book yang membuat kita malas mengunakan memori otak kita sendiri untuk mengingat nomor-nomor penting,iPhone bahkan semakin membuat malas dengan kemampuan touch screennya hingga yang akan segera hadir,IPTV yang memungkinkan makanan,baju,notebook dan lain-lainnya dikirimkan hingga ke depan pintu kita.
Wah hebat kita semakin maju dan dimanjakannya ,tapi kita akan menjadi malas karenannya ,itulah akibat
nya teknologi.

Tapi mau gak mau kita harus mengikutinya byar gak ketinggalan  jaman.
Ok mau pindah ke IPTV tunggu beberapa tahun lagi aja biar harga dan layanannya makin murah dan terjangkau buat kita-kita,silahkan tinggalkan komen untuk teknologi saat ini.