Senin, 06 Juni 2011

CARA AKSES GOOGLE EARTH VIA OFFLINE

Aplikasi google earth  sebenarnya menyimpan riwayat halaman yang baru saja di kunjungi dalam sebuah cache.
Oleh karena itu akan terasa cukup ringan ketika mengakases wilayah yang sebelumnya sudah kamu kunjungi.
Hal ini bisa di manfaatkan untuk membuat fitur google earth bisa di jalankan secara offline.
Caranya dengan menggunakan aplikasi Cache For Google Earth http://www.brothersoft.com/cache-for-google-earth-281489.html .
Aplikasi ringan ini memungkinkan penggunanya bisa menyimpan cache di repositoriy komputer dengan ukuran  sesuai kebutuhan.
Misalnya,yang sebelumnya hanya sebesar 2 MB ,maka bisa di tambahakan sesuai yang di kehendaki.

Beberapa fitur yang di miliki aplikasi ini adalah:
Manajemen salinan cache gogle earth offline tanpa batas unlimited user bebas memilih atau mengaktifkan cahe dari beberapa cahce yang ada yang ingin di tampikan di google earth ,tersedia informasi perubahan salinan cache dalam tanggal dan waktu serta bisa membuka dan menutup google earth langsung dari cahce manager interface.

Dengan demikian kamu bisa menjelajahi setiap sudut di kota seluruh dunia meskipun sedang tidak koneksi dengan ointernet.
Wah hebat kang berarti tanpa online pun bisa menikmati layanan ini dan menjelajahi  dimana letak rumah kamu ,saya pernah mencoba memang menarik dan agak kesulitan menemukan letak rumah kita ,tapi setelah ketemu akan terasa puas,silahkan coba sendiri aja,yang ingin melihat hawai ,new york dan lain sebagainya,ada yang memilki pengalaman menarik silahkan berbagi di kolom komenrtar.

Thanks.