Rabu, 22 Juni 2011

CEWEK ANIMATOR 2D SEKALIGUS CEO TERMUDA DUNIA

Di india terdapat sebuah perusahaan yang bergerak di bidang animasi dan di pimpin oleh ABG Cewek berumur 14 tahun.
Wuih ..hebat top,dengan usia semuda itu menjadikan Sindhuja Rajamaran sebagai penerima Guinness World Record sebagai CEO termuda di dunia.
Semua kelebihan dari sang gadis ini di dapatkan dari sang ayah, ya biasanya ayahnya lah yang mengajarinya  seperti penemu anti virus indonesia itu,juga masih ABG pertama diajarin oleh ayahnya,maka jangan berani ama ayah kita ya.

Tamil Nadu ayahnya yang seorang duta dari Corel Draw software pengolah gambar di datangi oleh  the Indian Territory Manager of Corel
Saat itu dia mengetahui bahwa Sindhuja dapat mengambar dengan corel sejak 11 tahun.
Saat ini gadis tersebut mengepalai perusahaan yang karyawannya berusia 18 sampai 25 tahun untuk membuat iklan digital animasi .

Sindhuja juga berkeinginan untuk memiliki rumah produksi sendiri dan membuat film-film berkualitas yang di akui secara global,dan dia membuat dirinya sebagai pencipta lapangan perkerja bagi para ahli dan pemula.

India tempatnya film mungkin kelak akan kita tonton hasilnya ,gak nyangka kalow film yang kita tonton kelak adalah orang yang kita baca sekarang ,jadi kita sedikit mengenalnya tapi dia yang tak mengenal kita.
Kok bukan saya ya..kamu begitu juga kan.