Kamis, 09 Juni 2011

AWALNYA YOUTUBE...

CONTOH ;
BRIPTU NORMAN JUSTIN BIEBER,KEONG RACUN SINTA JOJO ,UDIN DAN LAIN-LAIN.

You Tube kembali menelurkan artis dadakan ,dan tentu masih hangat dalam ingatan video keong racun Shinta Dan Jojo,dan kemarin Briptu Norman terkena dampak dahsatnya situs sharing video milik Google.
Di jaman kemajuan teknologi ini,membuka kemungkinan siapa saja untuk bisa berkiparah.
Internet memang benar-benar menjadi satu jembatan kesuksessan siapapun dan tidak memandang ras status sosial,pekerjaan atau usia untuk bisa menujukkkan kemampuan dan kreatifitas mereka pada dunia.
Briptu Normanpun sekarang bisa merasakan dampak dari kehebatan You Tube yang merupakan situs video sharing terbesar milik Google .

Hebatnya Briptu Norman dulu,hanya butuh  waktu kurang lebih hanya satu bulan untuk menjadi terkenal sejak videonya yang berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" di upload pada akhir  Maret 2011 lalu.
Youtube yang merupakan layanan sharing video gratis ini telah ada sejak awal 2005, yang didirikan tiga mantan pegawai Paypal. Chad Hurley,Steven Chen,Jawed Karim dengan mengunakan teknologi adobe video flash.

Hanya butuh waktu satu tahun saja Youtube langsung mendominasi sebagai situs sharing video terbesar di jagat internet.
Sejak awal kemunculan You Tube,banyak user yang menampilkan klip-klip  video ciptaannya ,untuk sekedar ikut unjuk gigi.
Dalam waktu singkat saja rating pengunjung situs Youtube ini naik drastis hingga satu milyar user perharinya dan terus meningkat.
Tingginya rating pengunjung Youtube ini maka banyak orang -orang yang juga memanfaatkan  situs ini sebagai media promosi gratis.

Akhinya pada November 2008,Google membeli You tube dengan harga 1,65 milyar dollar.

Dalam perjalanannya sebagai situs sharing video terbesar yang juga di bawah naungan Google,uploader dan pengunjung Youtube pun semakin bertambah,hingga akhirnya,muncul istilah selebriti youtube.
Istilah selebriti youtube ini muncul karena banyaknya jumlah pengakases video tersebut yang akhirnya berimbas pada kehidupan nyata.
Sudah banyak selebriti Youtube yang akhirnya terkenal di kehidupan nyata.

Nah mungkin kamu-kamu sekalian yang ingin menjadi selebriti Youtube silahkan kirim video-video kamu,upload semua ekpresi kamu ,suatu saat pasti terkabul apa yang kamu inginkan.
Oiya bagi yang udah punya videonya yang di upload di youtube beri linknya ya,di kotak koment agar aku bisa liat.

thanks alias makasih